SELAMAT DATANG...SELAMAT BERJUANG !

Tiada kata Jera dalam Perjuangan.

Total Tayangan Halaman

Selasa, 15 Juni 2010

SAURIP KADI (Dewan Penasehat Iluni UI KK) MENDAFTAR KETUA KPK !!

SAURIP KADI (Dewan Penasehat Iluni UI KK)
MENDAFTAR KETUA KPK !!

Senin 14 Juni 2010

"SAYA SIAPKAN SATU PELURU, SAYA TEMBAKKAN KE KEPALA SAYA DENGAN TANGAN SAYA SENDIRI bila nanti SAYA TERLIBAT dengan MAFIA HUKUM" kata Saurip Kadi
kepada wartawan, kemarin.

Saurip berjanji, bila terpilih menjadi Ketua KPK, maka dirinya
berkomitmen mendeklarasikan perang terhadap korupsi. Bahkan, ia akan meniru keberanian mantan PM Republik China Zhu Rongji.

Saurip Kadi (59 tahun) menjelaskan, didampingi beberapa purnawirawan TNI AD pada Kamis (10/6), telah datang ke Kementerian Hukum dan Komnas HAM untuk mendaftar. Ia terdaftar dalam nomor urut 106.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar