SELAMAT DATANG...SELAMAT BERJUANG !

Tiada kata Jera dalam Perjuangan.

Total Tayangan Halaman

Senin, 06 Desember 2010

Soal Century, FOX Indonesia terlibat, Bendera Benar ! (Bambang Soesatyo)


Jakarta, seruu.com - Terkait dengan aksi Bongkar century Atau Bubarkan KPK yang dilakukan oleh Benteng Demokrasi Rakyat, Bambang Soesatyo anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Partai Golkar mengungkapkan bahwa apa yang disampaikan oleh aktivis Bendera adalah kebenaran.

"Saya kira apa, yang di sampaikan Bendera itu adalah fakta-fakta," ungkap Bambang saat diwawancara di DPR, Rabu (01/12).

Lebih lanjut ia menilai bahwa bubarnya Fox Indonesia pimpinan Rizal dan Zul Malarangeng patut diduga terkait dengan kasus Century.

"Saya kira bubarnya Fox Indonesia itu adalah penghapusan informasi dan penghilangan data-data yang patut di curigai," papar anggota Komisi III DPR RI tersebut.

quote_bambang_benderaPolitisi partai Golkar tersebut juga mengatakan bahwa ketidakhadiran Eddhy Baskoro Yudhoyono, Andi, Rizal dan Zul Malarangeng, Hartati Moerdaya, Hatta Rajasa dan Djoko Suyanto ke persidangan Mustar dan Ferdi yang mereka tuduh melakukan pencemaran nama baik terkait penyebutan nama mereka sebagai penerima aliran dana Century merupakan ekspresi ketakutan.

"Tidak datang karena apa? Tidak datang karena mereka takut terbongkar bendera itu, sebab saya melihat apa yang di bongkar Bendera itu adalah fakta kebenaran," ujar Bambang.

Bambang juga menyatakan bahwa hakim sebenarnya bisa saja memerintahkan agar Badan Pemeriksa Keuangan memeriksa pembelanjaan terbesar di media cetak dan elektronik pada pemilu 2009 lalu.

"Kalau tidak gampang saja hakim perintahkan BPK sebagai lembaga independent untuk mengecek penjualan iklan, seluruh media masa termasuk elektronik dan media cetak pada saat pemilu legislatif dan pemilu pilpres 2009. Dan kemudian cek pembelanjaan terbesar siapa dan FOX membelanjakan berapa," jelasnya.

Bambang memperkirakan bahwa Fox akan menempati urutan pertama belanja iklan pada pemilu legislatif dan Pilpres 2009. "Dari situ akan terungkap semua darimana sumbernya dan saya yakin sumbernya adalah dari century," tuduh Bambang.

Sebelumnya Rizal Malarangeng dalam kesaksiannya di pengadilan mengatakan bahwa Fox Indonesia tidak memiliki keterkaitan dengan Century seperti yang dituduhkan oleh Bendera namun Rizal tidak menjelaskan asal dana Fox Indonesia.

Sebelumnya dalam konsprensi pers mengungkap penerima aliran dana century, Mustar dan Ferdi mengatakan bahwa Rizal dan Zul Malarangeng termasuk Fox Indonesia menerima aliran dana Century.

Selain itu Eddhy Baskoro Yudhoyono, Andi , Rizal dan Zul Malarangeng, Hartati Moerdaya, Hatta Rajasa, Djoko Suyanto, KPU menerima aliran dana Century.

Bambang: Bendera benar, soal Century, Fox Indonesia terlibat !

http://seruu.com/politik/bambang-bendera-benar-soal-century-fox-indonesia-terlibat/itemid-690


Tidak ada komentar:

Posting Komentar