SELAMAT DATANG...SELAMAT BERJUANG !

Tiada kata Jera dalam Perjuangan.

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 15 Januari 2011

Revolusi Sistemik : JELANG KEPASTIAN MASA DEPAN & SEJAHTERA !

NKRI kini menjadi negara yang tersandera korupsi Siistemik, negara terjajah "Neo Kolonial" para kekuatan kapitalis negara maju dengan konspirasi sbg kroni dari beberapa parpol dan segelintir orang, dengan terjebak komitmen (kontrak) dengan penguasaan & PENGURASAN RAKSASA Sumber-2 mineral: tambang Emas, Migas, Batubara, Kuasa penangkapan Ikan (laut) dan pola pembiayaan & hutang yang mendikte UU, Kebijakan dan Haluan Transformasi Bangsa - Negara yg tidak berkeadilan dan sulit memajukan sebagian besar rakyat.

Diatasnya, Beberapa pilar utama juga sedah menjebak Korupsi Sistemik, Sistem APBN & APBD ~ minim alokasi bagi pembiayaan dan transformasi rakyat, Pelayanan Pemerintahan yang bahkan menjadi Preman dengan serangkaian "PUNGLI" dan Konspirasi Pajak, dan Alokasi Pembiayaan Perbankan yang kurang memihak bagi sebagian besar rakyat Indonesia.

Presiden sudah berganti 6 kali, kini yg ke enam dengan bena penduduk 240 juta jiwa NKRI bisa menuju kehancuran !. Penguasaan Lahan Tambang sangat dahsyat & Konspirasi MAFIA (Pajak & Hukum) sudah menggila sejalan Demokrasi yang berjalan BUSUK dengan Parpol2 men jadi Neo-PKI (Pakrtai Kapitalis Indonesia). Mau perbaikii sistem apapun teryata kini NEO-KKN dan Kejahatan Korupsi, Skandalis & Sitemik, makin Massif & Meluas.

REVOLUSI menjadi Keniscayaan, Revolusi Sistemik menjadi pilihan dan yang perlu ditempuh :

1. Saatnya Koreksi terhadap sistem kekuasaan yg dipegang dan terpusat oleh Presiden NKRI dengan Hak prerogatif , dengan implikasi TRLALU sangat BESAR kekuasan yg dimiliki dan kemudia menjadi hak Individu dan kini minim dikontrol oleh Trias poltika hasil Demokrasi yang diperankan Uang (Demokrasi Busukk), berikut Yudikatif Mafia. Sistem kekuasaan tsb berepicentrum di Jkarta, diperankan oleh Oligarki yg sudh kontrak dg Kapitalis Global !

2.NKRI menjadi Federal dengan beberapa propinsi pisah / merdeka dari NKRI ~ DARIPADA sumber alam dikuras, negara dijajah, sebagian besar Rakyat gigit jari, HINA, JADI PENONTON, MISKIN dan AKHIRNYA JADI JONGOS / TKI ke LN dan jadi BURUH serta PEMBANTU RT !

3. NKRI untuk sementara seolah menjadi "Doktrin harga mati", NAMUN MEMATIKAN Rakyat Indonesia menjadi MATI SURI. Hidup sebagian lebih rakyat hanya Nyambung Nyawa, menonton Segelintir Elit2 bedebah BER FOYA FOYA Uang, Harta Korup, Jarahan dan Fee Suap dari Kapitalis Global !

-----------------
JELANG KEPASTIAN MASA DEPAN YANG JAYA & SEJAHTERA !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar